Mencari UANG lewat internet GRATIISS !!!

Home » » Tentang gue

Tentang gue

Unknown | 19.48 | 0 komentar
Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini. sebelum memulai alangkah baiknya kenalan dulu. pepatah kuno mengatakan tak kenal maka tak sayang tak sayang ya tak apa apa, toh sudah ada yang sayang. heheh.

My Biodata diri
Nama : Irwan Ramdani
udah itu aja yaa. oh iya 1 lagi dah. saya kelahiran tahun !994..

Saya mau berbagi sedikit nih tentang blog Diwankun.blogspot.com . Diwan singkatan dari Disinilah Ilmu dan Wawasan anda Nambah,  blog Diwan ini saya rancang untuk share tentang pengalaman pengalaman saya dibidang komputer , saya akui sebagian besar ilmu yang didapat adalah hasil dari share teman teman yang  lain dengan blognya, atau fanpage. meski awalnya terlihat sepele. namun saya akui itu sangat sangat berguna . jadi saya ingin mengikuti jejak jejak mereka. 
DIWAN .. ya entah mengapa saya sendiri bingung kenapa memilih menggunakan nama diwan , padahal nama saya sendiri pun bukan diwan , cuma ujungnya aja ada wan nya.saya pun dapat kata kata itu dari orang lain, kemudian karena sering mendengar jadi lah terinspirasi pada suatu singkatan yang cukup unik dan saya rasa menarik.. ahahh
biasanya kan orang , buat kata katanya dlu baru singkatannya , ini sedikit berbeda , dapat singkatannya dulu baru terinspirasi maknanya. hehe. 
udah ah, segitu aja . selamat menikmati blog ini , semoga bermanfaat , sering sering ya berkunjug. kalau ada komentar . silahkan komentar saja, saya akan terima dan terimaksih atas aspirasinya agar blog ini makin lebih lebih lebih dan lebih baik lagi...

....Terimakasiih....
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Gratis - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger